Mengatasi perkembangan penyebaran Covid19 yang masih ada di Inggris, pemerintah bekerjasama dengan lembaga kesehatan untuk menciptakan sebuah aplikasi baru untuk langkah mengcegah penyebaran virus Corona.

Setelah berkali-kali melakukan evaluasi selama masa pandemi, tindakan ini harus diambil dan memang sudah lama dirancang. Trobosan aplikasi baru ini memang dibuat untuk tujuan membantu kinerja NHS dalam kegiatan kesehatan.

Lembaga Kesehatan Nasional Inggris Ciptakan Aplikasi Baru untuk NHS

Teknologi baru tersebut nantinya dapat menghemat jam kerja pegawai NHS sekitar setengah juta jam setahun. Cara kerja dari aplikasi ini, dengan memasukan data masyarakat dan otomatisasi proses robotik yang menggunakan perangkat lunak memperoleh data kesehatan orang tersebut.

Lembaga Kesehatan Nasional Inggris Terapkan Teknologi Baru untuk Pegawai NHS

NHS adalah singkatan dari National Health Service, yang merupakan layanan kesehatan masyarakat di Inggris Raya. Dalam menghadapi pandemi virus Corona, NHS berada di garda terdepan. Sehingga lembaga ini terus mendapatkan dana, fasilitas dan support langsung dari pemerintah Inggirs.

Sekretaris Kesehatan Inggris Matt Hancock kepada Sky News mengatakan, vaksinasi akan diperlukan bagi orang-orang untuk dapat melakukan perjalanan. Teknologi baru yang diciptakan ini juga nantinya bisa menjadi perantara media untuk mengecek kesehatan masyarakat Inggris.

Lembaga Kesehatan Nasional Inggris Terapkan Teknologi Baru untuk Pegawai NHS

Jaga terus kesehatan badan, jangan lupa selalu mengenakan masker dan mencuci tangan setelah Anda melakukan aktifitas diluar ruangan. Bahaya Covid19 !!

Awalnya Pemerintah Inggris bermaksud untuk merilis aplikasi ini pada bulan Mei. Tetapi masalah dengan desain awal dan penambahan fitur tambahan, membuatnya baru siap untuk uji publik terakhir pada bulan Agustus.

Situs Slot88 juga sudah mulai memperbarui sistem mereka agar bisa mengikuti sistem aplikasi baru yang sedang dirancang oleh pemerintah Inggris. Berfokus pada prangkat smartphone yang mendukung, beberapa website besar mulai bekerjasama.

Sebelumnya aplikasi ini dianggap gagal karena tidak bisa digunakan pada semua jenis smartphone. Pemerintah Inggris pada bulan lalu terpaksa membuang aplikasi NHS aslinya setelah mengakui itu tidak berfungsi pada iPhone Apple, salah satu smartphone yang paling banyak digunakan di Inggris.

Namun setelah diteliti ulang, sehingga saat ini aplikasi kesehatan baru di Inggris tersebut telah menemukan titik terang dan kemungkinan akan selesai pada bulan Agustus mendatang.

Untuk Bahan Bacaan Informasi Menarik Lainnya, Kami Merekomendasikan “Macam-Macam Teknologi Startup di Indonesia Terpopuler